Jumat, 23 Januari 2009

VISIT BOGOR 2009

Pagi itu tgl 23 januari 2009….gw masih tidur gara2 semaleman gw baru tdr jam setengah 4 pagi gara2 gw ngakak semleman baca blog2 yang gokil2 termasuk blognya raditya dika yang dah lama gw ga liat…

Balik ke cerita…pagi itu gw lemah banget…tiudr udah kaya kebo hamil di kasih obat tidur…tiba2 terdengar suara2 teriakan …itu ade gw…” mas…mas…bangun cepetan aneterin gw”…akhirnya dengan iler yang gw produksi tadi waktu tidur(gw termasuk produsen iler terbesar se asia…klo mau pesen hub gw aja)… gw bangun kekamar mandi pipis terus cuci muka dan kumur2(*gosok giginya nanti aja abis mandi)…gw keluarin motor gw terus gw anter sampe stasiun…pas ampe rumah maunya c tdr lagi cuz masih jam 8 tapi bisa2 gw disiram bensin ma nyokap gw…jadi gw langsung kekamar mandi dan tidak lupa menggosok gigi…selesai mandi gw langsung nyalain SiKompiBaikSekali(nama yang gw kasih buat computer gw) gak lama gw nyalain SiKompiBaikSekali…hape gw bunyi dengan ringtone noraknya…pas gw buka ternyata Lola, dia sms yang gw kaga ngerti isinya apa n maksudnya apa…terus gw bls”maksudnya??gw kira tuh sms buat gw”…dia bales lgi “itu sms dari temen gw buat gw..gw pengen lo tau ajah(*maksud loh???)…bang nyokap masak apa??”…pagi2 dah nanya masakan gw bales aja “masak semur paku, sop jari tengah,sama kuping asam manis(* tadinya gw mau tamabahin orek jempol tp terlalu sadis)…setelah saling balas dan ejek ga lama nyokap gw minta dianter ke Bogor(*iya bogor kota yang indah itu)…udah lama juga seh gw kaga ke bogor jadi okehlah..gw pun menyudahi(*bukan meludahi) sms gw sama lola…gw siap2 pake celana baju dan jaket(*tadinya gw ga pake apa2…huuu maunya).akhirnya tepat jam 10 gw berangkat naek motor…sesampainya didaerah bogor hmmm udaranya adem banget dah lama gw ga ngerasa seseger ini..di banding pasar minggu yang panasnya ga ketulungan ampe bikin jerawat gw pada mateng…gak lama gw lewatin smkn 1 Bgr beuh pas banget lagi pada olah raga hmmm cewe2 nya caem2 lumayan cuci mata pagi..mereka juga liatin gw gt bathin mereka pasti bilang(gila tuh cowo ganteng banget pake motor mio putih lagi)…iyalah gw tampak keren soalny muka gw ketutupan helm gw yang keren…ampe mantan gw aja pernah bilang “fidz kalo pake helm keliatan ganteng loh”…Kampreeettt berarti kalo kaga pake jelek donk???(* bukan jelek tapi Ancur)…

Hmmjalan2 di Bogor pagi2 memang meyenangkan..kangen banget gw jaman sma berangkat pagi2 bareng seangkot sama cw2 yang cantik2…kayanya walikota bogor harus buat program VISIT BOGOR 2009 biar banyak turis local yang pada dateng kesini…

I luv bogor…I have to much memory in here…

NB: rasa jengkol yang gw makan kemaren(baca: Balada jengkol Biadab) masih kerasa pas gw bangun tidur..oh man apa emang gini bau mulut gw??…

Tidak ada komentar: