Jumat, 23 Januari 2009

Handphone Haram

Huy guys liburan ini gw lagi gila nulis neh…jadi mumpung pengen2nya gw krjain terus…ok kita mulai ceritanya

Ehm(batuk dulu)…kira2 3 or 2 bulan yang lalu gw masih punya hp yang merkny sony ericson T610(kalo ga salah)…tuh hape gw beli second dari temen gw si eko gw beli dengan harga 500 ribu tunai(tunai 100 ribu gw bayar selama 5 bulan…hehehe itumah nyicil).gara2 hape gw yang sebelumnya kecopetan di kereta biadab(kapan2 gw certain deh)…neh hape soner(soni erikson) udah tua sekarat gw bawa2 aja dia didampingi tabung oksigen..sering banget pingsan(mati mendadak)…akhirnya gw minta sama nyokap buat beli hape baru cuz hape ade gw aja lebih bagus dari hape gw.

Akhirnya nyokap setuju buat beliin gw hape baru(maksudnya second juga tapi beda merk…sama aja dunk..) tapi blom tau kapan cuz gw sendiri masih bingung mau yang kaya gmn udah gt dikasih tambahan duit cuman 500 rebu(jiahhh …hape butut lagi dah neh)..

Nah yang tar bakal disebut handphon haram tuh bukan hape gw yang soner ato hape gw yang kecopetan tapi hape yang gw beli and gw pake sampe sekarang….

Sesudah gw dapet kepastian mau di beliin hape lagi…gak lama pucuk dicinta ulam pun tiba(sapa lagi ulam???) temen kampus gw yang gw samarkan namanya menjadi komeng lagi nawar2rin HP..awalnya c Cuma nanya2 ke gw sama c leo..

”cin neh hape kalo dijual laku berapa ya?” si komeng ngomong sambil ngeliatin hapenya.

gw yang ada di samping c leo langsung ngeliat hapenya dalam hati(wah boleh juga tuh hape Motorola L7) ..

gw nanya “bisa apa aja tu??”

si komeng menjawab” bisa moto nelpon sms,sama lo kantongin”

(anjrott gw nanya bener juga…iyalah bisa nelpon & sms kalo ga bisa mah ulekan bego namanya)…akhirnya gw langsung nanya aja

”mang lo mau jual berapa??50 rebu sini gw bayarin..”sambil senyum ngarep(kali aja dia bego)

“iya 50 rebu tapi lo balik dari sini kerumah lompat kodok ya!!!(*buset rumah gw di bogor kampus gw di jkt mending elo gw bayarin 100 rebu)heheehe..gw lepas 500 neh” balas komeng

Batin gw ngomong (*wah pas banget tuh sama budget yang nyokap gw kasih)

Tapi gw ga langsung bilang iya…akhirnya gw bisik2 sama c leo…setelah panjang lebar c leo menjelaskan kayanya c barangnya bagus terus segitu mah murah…malah kalo gw mau tawar aja lagi 400 rebu…wah dengan hati yang gembira dan perut mau bokee…gw smsn abang gw ”Mas lo punya duit 500 rebu dulu ga??gw pinjem dulu donk buat beli hp tmn gw ada yang jual butuh neh…kalo bisa transfer cepet ya”…

Gak lama abang gw yang baik hati dan tidak sombong itupun membalas ”yaudah tuh gw kirimin 1,2 jt sekalian lo tabung buat bayar kuliah”…gw seneng banget minta gope dikasih 1,2…akhirnya gw panggil si leo minta di temenin ngambil uang di atm kampus…gw ambil 500 ribu..kata si leo nanti gw langsung kasih aja 400 kalo ga mau baru tambahin lagi…(*ok bos).

Akhirnya gw smsn si komeng suruh nemuin gw di depan blok 3…gak lama dia dateng cengar-cengir…

Gw:”coba gw liat hapenya”

Gw cek keypadnya suaranya…kayanya c bagus…pas gw buka2 isi smsnya ada sms dari nomer yang sama beberapa kali pas gw baca isisnya “ass…tolong donkyang nemuin hape balikin keg w bales sms ini ya”dengan suara mau nangis(*mangnya sms ada suaranya??bego lo) kontan gw sama bacin ngakak ternyata dia boleh nemu neh hp…dengan rasa tdk tahu menahu gw tetep mau jalanin niat gw ngebeli hape itu…trus bak seorang pecandu mau beli barang ke Bandar gw pun ber kata “bagus kan neh bos barangnya??” komeng menjawab “lo bleh coba deh”…(gaya lo biasa nge lem aja juga)selanjutnya

Gw: (ngepelin duit kekantongnya )”gw Cuma ada segini neh meng boleh yak”

Komeng: (ngeliat duit 400 rb) mikirr….

Komeng: mikirr….

Komeng: masih mikir…

Gw: “hoy kelamaan mikir lo!”

Komeng :”iya deh boleh” dengan terpaksa karena takut gw tusuk2..

Akhirnya jadilah handphone motorola L7 punya gw…

Ternyata kegembiraan gw ga berlangsung lama…waktu demi waktu perlahan2…hp itu pun cacat..pertama tutup memori nya patah..(its ok)…terus sekarang joystik yang tengah nya copot…mungkin karena pemilik asli hape ini belum merelakannya makanya jadi begini makanya hape ini gw sebut handphone haram…

NB: waktu gw beli disini ada bonus video bokepnya lo..pas gw mau apus sama c leo dan kawan2 di tranfer dulu ke hape mereka (* kacruutt tobat lo semua)

Buat mba pemilik hp(pas gw liat2 ternyata neh punya cw) iklasin dunk jadi gw makenya bisa enak…gw doain deh lo dapet hape baru…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HOHOOHH