Minggu, 25 Januari 2009

Dosen Kampreettt

Waktu hari sabtu kemaren tepatnya tanggal 24 januari 2009 adalah hari terahkir batas pengisian niai atau dengan kata lain akhirnya nilai gw bisa gw liat semua hari ini…
Hari ini yang belum keluar nilai nya tuh tinggal SIA(system informasi Autis) sama SO (system operasi). Naha sebelum2 nya nilai2 gw yang keluar udah biking w seneng karena hanya didominasi 2 huruf yaitu kalo ngga A ya B.
Masalah nya nilai2 yg belm keluar ini tuh pas bgt pelajaran2 kaga gw bisa, yang kalo dosennya ngajar gw Cuma bisa mangap2 nahan boker pura2 berpikir kaya orang waras .
Nah pada jam 12 san kira2 2 nilai udah keluar lagi yaitu SIA praktek dan teori nya…pertama gw liat ternyat praktek gw dapet A(*gw rasa dosen salah input neh..) dan yg biking w merasa pengen jedotin pala gw ke monitor pas liat nilai teori nya D…KOdok gw dapet D yg berarti gw harus ngulang mk itu…gw langsung kasih tau ke si bacin dan nanya dia dapet apa…ternyata dia 2 2 nya B terus kata dia gw suruh protes aja ke dosennya.pas gw pikir lagi ini emang karena gw kaga bisa jadi gw terima aja deh nilai nya toh prakteknya gw dapet A…
Nah pas sore nya kira2 sebelum magrib nilai praktek SO yang paling gw takutin keluar pas gw liat gw dapet B,,,wuihhh gapapa deh..mantep2 Ip gw udah dapet 3 padahal 1 nilai lagi belum keluar…gak lama setelah itu nilai teori SO pun keluar anjrooottt GW dikasih D….wah kalo ini gw ga terima bgt dikasih D apalagi setelah tau Roy yg jarang masuk aja dapet C,gw yang kaga pernah bolos ngumpulin tgs mulu di kasih D dan berarti gw harus ngulang…nggga gw ga terima ini…dengan emosi gw pengen protes pokoknya protes…gw minta no hape nya ke risky trus dapet juga gw angkat telp gw gw pencet no nya tat…tit…tu.tululut…tut…tut(mencet tombol) ga lama ada suara “telepon yang anda hubungi sedang sibuk silakan coba beberapa saat lagi” sial tau nya operator kammprettttt untung operatornya cw kalo co udah gw banting tuh telepon…(emosi cuy)…kedua kali nya gw coba..dan gw ketik ulang nomernya…sambil nunggu ga ada nada apa2…hening bgt…gw msh nunggu…udah kelamaan nuggu akhirnya gw coba lagi…nah yang ketiga ini akhirnya masuk nada NSP gt tau deh lagunya sapa(kayanya c lagunya Joshua yg judulnya di obok2) lalu terdengar suara…
Dosen So:halo..
Gw: assalamualaikum pak…
Dosen: (ga jawab salam) siapa ini??
GW : saya mahasiswa bapak di unas...mau nanya nilai pak...
Dosen: kamu siapa??
Gw : saya hafidz pak...pak nilai saya kok D sih Pak??
Dosen : Tau darimana kamu??
Gw: (ini dosen bego y?ya gw liat di website lah) ya di web site unas lah pak(udah penegn jambak rambut si dosen aja)
Dosen :ooo hafidz ya?iya kamu dapet D tuh..(jawabnya enteng)
Gw : Kok D si pak kan saya sering masuk pak tugas juga saya ngumpulin terus(emosi)
Dosen : tapi nilai UTS kamu kecil bgt tuh Fidz..
Gw: (udah geram...kancut loh) ga bisa di ganti tuh pak?ga dipertimbangin kehadiran saya sama tugas2 saya?
Dosen : haahahah(dia mlah ketawa) ini saya belum selesai input nilai lagian kamu tau darimana nilai kamu segitu..
GW : (lah ini dosen sarap apa y?kan td dia yang ngomong) yaudah deh pak saya tunggu sampe selesai ..makasih pak...(sambil menutp telp..)

Selesai telpon gw liat lagi nilai gw ternyata nilai udah berubah jadi C...hahahaha...mungkin tuh dosen takut sama gw cuz denger nama gw hafidz yang menurut gosip di kampus baru keluar RSJ sebulan yang lalu...udah bosen apa ngajar di unas..
Akhirnya IP gw jadi 3,29 sob lumayan naek dari semester kemaren....

NB: pas pagi nya gw banyak dapet kabar dari temen2 gw kalo banyak yg dikasih nilai E sama tuh Dosen SO sayangnya mereka telat kasih tau kw gw nya...padahal kalo kemaren mereka masih bisa protes...sabar ya guys...emang SETANNNN tuh dosen

Tidak ada komentar: