Jumat, 23 Januari 2009

Kaga bawa kemeja=keluar (sial part 2)

Di postingan gw yang kemaren(baca: Hari Uas Yang Na’as (sial part 1))ini mash di hari yang sama makanya gw namain judulnya sial part 2…setelah gw mendapatkan kartu ujian gw,gw pikirudah beres sampe disitu aja kesialan gw…tapi Allah berkehendak lain…hari itu karena buru dan gw pikir juga aman2 aja gw sengaja ga pake kemeja soalnya dari kemaren gw pake kemeja dosen2 pengwasnya ngeboleh2in aja temen2 gw juga banyak yang kaga pake,yang ada malah gw di cengin ma temen “mau kondangan kemana fidz??”…eh dosen yang ngawas gw hari ini ternyata masih mau ngeliat gw menderita…dia ngomong..”TOLONG YANG GA PAKAI KEMEJA SILAKAN KELUAR CARI KEMEJA DULU” anjrott mau cari dimana???emang ada orang buang kemeja deket2 sini.akhirnya gw akalin dengan nutupin pake sweter gw..pas dosennya meriksa…gw ketauan…dosen:”kamu itu keluar sana peraturannya kan harus pake kemeja”…(sambil nunjuk2 kearah gw) yang ngeselin lagi anak2 yang biasanya juga pada ga pake kemeja hari itu mereka pada bawa kemeja di tas nya anjrooottt…nyari dimana neh gw…trus gw keluar celingak-celinguk berharap didepan lab ada yang bias gw pinjem kemejanya,,,tapi ternyata ga ada..ada juga cw,pake kemeja c tapi masa iya gw mau pake kemeja dia,,emangnya gw cowo apaan…akhirnya gw usaha cari ,gw lari dari lantai 4 kebawah nyari ada orang yang kenal pake kemeja kaga….pas keluar blog 4 celingak celinguk lagi…gw liat kea rah depan blok 3 ada sekumpulan hewan bertanduk..oh itu temen2 Si gw yang jadwalnya beda akhirnya gw samperin mreka yang kebetulan c reja lagi pake kaos berkerah semi kemeja gitulah…dengan terpaksa dan rada jijik gw pun minjem kemejanya,.. gw pun langsung make trus lari menuju lantai 4 lagi fiuh.sampe disan gw masuk sambil ngomong ke dosennya “ bu Udah ganteng kan saya??” trus gw langsung duduk lagi dan siap mengerjakan ujian…

Selesai ujian praktek gw masih ada ujian Pengantar instalasi computer…gw balikin dulu kemeja yang gw pinjem ke c reja tadi,,,tanpa lupa mengucapkan terima kasih atas kemejanya..gw langsung naek ke lantai 4 blok 3 dengan amunisi(contekan yang gw bikin malemnya karena udah prepare takut disuruh negrjain disekret) dengan Pd nya gw nyari posisi yang enak buat nyontek…gak lama dosen pengawas masuk …alhamdulillah dosennya bukan yang tadi(ngerasa aman) kali ini berjilabab dan tampak lebih bijaksana…tiba2 kata2 yang gag w harapkan terdengar lagi ”yang tidak pakai kemeja tidak akan saya absent”…Sommprettt bin kammpretttt….kenapa ampe 2 kali gini sih!!!sial banget gw…padahal dari kemaren gw paling rajin pake kemeja…akhirnya gw keluar cari kemeja ditemenin sama bandi yang wktu itu duduk disebelah gw…dikels sebelah kaga ada yang mau minjmin..akhirnya gw lari lagi kebawah trus di luar blok 3 gw celingak-celinguk lagi…nah disitu ada yefta(orangnya mirip hari potter) dia c ga pake kemeja tapi gw Tanya aja “yefta lo bawa kemeja ga???”dari kejauhan gw teriak…dia ngejawab”apa???” terus dia geleng2…gw coba ngelobi lagi”ayo donk yef gw disruh sama dosennya neh”..dengan tampang memelas akhirnya c yefta ngasih juga kemejanya…gw buru2 deh tuh lari kekelas lagi…akhirnya gwbisa menyontek dengan aman …huh kaga lagi2 deh gw ga bawa kemeja kapok…besok2 bawa kemeja terusss…I promise..

NB: hari itu gw jadi yang terakhir keluar kelas…gara2 nyari kemeja gw jadi lambat nyonteknya…Asuuuu….

Tidak ada komentar: