Jumat, 09 Oktober 2009

Jomlbowers

heee emang paling ga enak banget yang namanya ngejomblo...gw sendiri alumni jadi jomblower setelah 1 tahun ngejomlo kurang lebih...emang c ada enaknya jg..cuma lebih banyak mudorotnya juga deh..hidup ga bergairah,,,ga ada yang merhatiin... ga ada yang manggil lo sayang..

kenapa kali ini gw posting tentang jomblo?..karena eh kareana gw peduli dan kasian banget sama temen - temen gw yang ngejomblo...oleh karena itu gw pengen ngenalin atau lebih tepatnya mempromosikan temen2 gw yg lagi jomlo kalo berminat hubungi aja nomor telp yang tertera semoga dengan gw posting ini mereeka bisa dapet jodoh walaupun itu sangat mustahil...

Jomlower pertama



nama : Affa alghifary
Pekerjaan : Mahasiswa Abadi
jajan per/hari : tidak lebih dari 20 ribu
fasilitas yg dimiliki : HP esia ,Hp GSM provider IM3
lama JOmblo : semenjak diputusin sama pacar terakhirnya
Motto hidup: Putus satu ga tumbuh-tumbuh..
Riwayat Penyakit : Ayan, gila, Rabies, Kutil

jomblower ke 2



nama : Subandi
Pekerjaan : Mahasiswa tak bermasa depan
jajan per/hari : 15 ribu (mungkin)
fasilitas yg dimiliki :Hp GSM provider IM3, motor mio (kadang-kadang)
lama JOmblo : semenjak lahir
Motto hidup: Cinta sejati adalah bayarin gw makan dan jalan..
Riwayat Penyakit : PAnu, Sekelan, jerawat batu
jika teman2 berminat silahkan komentar di posting ini lalu saya akan folow up keatas...

3 komentar:

fary mengatakan...

eh biji kelot, setan alas, wc cubluk, sempak firaun, benang gelasan, upil singa, selangkangan gilang....!!

ngapa jd bawa2 gw segala...?!

gw udah dipesen ama luna maya buat jadi suaminya 2 taun lagi..

HAFIDZ mengatakan...

TES AH MASA KATA TEMEN2 GW GA BISA COMEN

Anonim mengatakan...

fotonya fary dipajang-pajang? ga nyesel hehe

kunjungan pertama :)
salam kenaaal