Minggu, 25 Januari 2009

Love story

semua Orang pasti pernah punya mantan Kekasih ato mantan pacar.nah gw sebagai manusia yang hampir normal ini pun Punya mantan kekasih (*suerrr deh gw punya) emang sih jumlahnya ga banyak Cuma skitar 3 – 4 ekor yang pertama sama kucing, kedua sama kambing, ketiga badak,ke empat kodok…ya ngga lah mantan gw manusia semua cuy…lo kira gw apa?(*Babi kan??) ..
nah disini gw mau nyeritain salah satu kisah cinta gw yang sangat berkesan and I realy2 love him(*loh kok cowo?) maksud gw love her… dia ini mantan gw yang terakhir tenang dia ga gila atau pun buta kok (*harusnya cw yg suka gw klo ga gila dia buta) Cuma sedikit dalam pengaruh ilmu pelet Dari KI. Joko Pinter.(*Boong gw kaga pake pelet kok.klo pake gw udah pelet tuh dian sastro)…gw bakal nyeritain dari pertama ketemu sampe akhirnya gw jadian dan putus(*hikz…hikz…tisu donk)..
Gw kenal dia kira2 waktu gw masih duduk dikelas 2 SMA.waktu itu gw yang tiap hari berangkat naek kereta terus suka cari2 target cw buat di ajak kenalan..nah kebetulan tiap pagi waktu itu gw suka banget merhatiin dia karena sebelumnya itu dia ini adik kelas gw waktu smp…tapi dulu belum secantik Pas dulu Sma makanya gw kaget waktu liat pas dia SMA jadi gw memberanikan diri buat ngajak dia kenalan…setelah seminggu merhatiin dia terus secara diem2 kaya maling jemuran.akhirnya gw memberanikan diri Buat ngajak Dia kenalan walaupun gw udah tau siapa nama dia.gw sebut aja di sini si “E”.
Gw : eh kamu “E” ya??Smp 7 kan?sekarang skul dmana?(*basa basi ala germo cari mangsa)
E: Oh iya lu hafidz kan?...gw sekola di al azhar sekarang..
Gw:(wets ternyata dia juga tau nama gw...tenar jg gw) ooo boleh minta no hape nya ga E?(dengan wajah memelas).
E : oh yaudah mana hp lo?(sambil ngetik no nya di hp gw)
Akhirnya Sukses gw dapet no hp nya dia walaupun belakangan dia bilang sempet takut waktu kenalan sama gw..(kodok..mang mirip Pemerkosa apa gw)..
Akhirnya setalah seminggu gw PDKT gw ngeberaniin buat nembak dia cuz gw pikir udah cukup, gw tkt kalo kelamaan dia keburu sadar...hehehe...
Pas penembakan gw ini gw ditolak kata dia kita kan baru kenal...sueee gw.ok deh alesannya gw terima tapi gw ga nyerah setelah 3 bulan gw masih mau nyoba buat nembak dia pikir gw kan kemaren alesannya gara2 gw kecepetan nembak dia....akhirnya Gw nemabk dia lagi...dan di tolak lagi...dengan alasan yang gak masuk akal deh...akhirnya gw tau alesan sebenernya dia nolak gw tuh karna dia udah punya cowo(Kodookkk..knapa ga bilang terus terang aja seh) akhirnya gw sempet kesel sama dia tp dalam hati gw masih sayang sama dia ...trus gw loss contact sama dia selama beberapa bulan.akhirnya gw di pertemukan lagi dalam 1 acara gw waktu itu jadi panitia nya nah kebetulan waktu itu dia dateng sama cowo gitu yang gw nilai ngga bgt deh masih mending gw(*buset parah bgt tuh org jeleknya...gw aja udah ancur berarti dia??) terus padahal gw ada di deketnya tapi dia ga negor gw gt.sempet gondok juga c...nah pas acara itu selesai dia smsn gw kata dia gw sombong bgt c g negor dia?...ga kebalik tuh?bales gw akhirnya gw mulai smsan lagi sama dia dan cowo yg dateng sama dia itu ternyata bukan co nya tp orang yg lagi PDKT sama dia jg...hmmm gw pikir ini saat yang pas buat nembak dia karena kayanya dia lagi butuh seorang pendamping..akhirnya gw tembak lagi dan DITOLAK lagi...aduh gw udah putus asa deh and sakit bgt...dan untuk kedua kalinya gw loss kontak sama dia.gw udah terlalu sakit...tapi lagi2 hati ini ga bisa bgt lupain dia makin pengen ngelupain makin ga bisa. Sampai akhirnya setelah gw kuliah dan dia juga kuliah di bandung dia mulai sms gw lagi...dan kita mulai jalan bareng lagi...karena gw udah pernah disakitin sama dia jadi gw ga mau lama2 kaya gini terus dan nanya maksudnya dia deketin gw lagi tuh apa?...soalnya gw sayang sama dia dan ga bisa untuk sekedar jadi temen...akhirnya dia bilang kalo maksudnya mau nyoba jalanin hubungan sama gw sebagai pacar...wah gw seneng bukan main akhirnya penantian gw selama 3 tahun(iya bayangin 3 tahun..) terbayar juga.I love her very much ..gw sayang bgt sama dia..setiap hari smsan kalo dia lagi pulang kita jalan...tapi ini hanya berlangsung selama 5 bulan...akhirnya rasa sayang doank ga cukup...karena long distance(gw di jkt dia di bandung) lama2 masalah timbul...gw merasa ga dapet perhatian dari dia makin kesini gw ngerasa dia ga sayang sama gw bener2...akhirnya kita mutusin buat mengakhiri hubungan kita secara baik2... ga ada yang mutusin dari sebelah pihak...kita sama2 ambil jalan ini buat kebaikan kita masing...padahal gw ga ngarepin keputusan itu soalnya gw masih sayang sama dia tadi nya gw berharap klo dia mau janji bakal ngerubah sikapnya ke gw tapi dia bilang takut malah nyakitin gw tambah parah...so gw terima keputusannya dan gw awalnya masih berharap kalo dia ngerasa kehilangan gw dan ngajak balikan...tapi kayanya dia lebih bahagia kaya gini yah gw ga bisa apa2 dan gw juga harus nyoba buat ngelupain dia life must go on(hidup harus terus berjalan bro...)...Mungkin peletnya c Ki joko pinter dah abis kali ya??(hahahahaa)...se engganya gw pernah ngerasain seperti orang ”Ternyata aku Orang yang laku”...

NB: gw sama si E msih berhubungan baik kok...kadang dia masih suka sms sekedar nanyain kabar...dan gw juga sebaliknya...

Tidak ada komentar: