Minggu, 25 Januari 2009

I need a new relationship

Semua orang pasti ingin mempunyai seorang kekasih.itu hal yang wajar buat semua manusia(*berarti ga buat gw donk..) orang yang bisa membuat kita selalu bahagia,,,dan semangat menjalani kehidupan ini…bersama dia seakan Dunia milik berdua dan yang lain ngontrak(*mabok tape lo?)
Begitu pun dengan gw,gw yang udah lumayan lama ngejomblo ini merindukan kembali momen2 saat gw punya pacara dulu(*duluuuuu…lama bangettt…) dimana ada yang perhatiin gw,smsn gw,ngingetin gw makan ,solat,ngerampok…(*yg terakhir kaga deh)…I missing this moment..pokoknya rasanya beda di ingetin sama pacar di banding sama temen…Gw pengen ada sosok sperti itu ada lagi di kehidupan gw yang seperti Duda ini masak2 sendiri,tidur2 sendri, cuci baju sendiri minum pun sendri(*lah kok jadi nyanyi gini).
Padahal criteria buat jadi cw gw ga muluk2 kok gw Cuma mau yang kaya,Chelsea Olivia,ayu shita,bella (BBB dunk)…ga deng bukan yg seperti itu semua(*untung2 kaya gitu)…pokoknya si cw Cuma harus bisa bikin gw nyaman di sampingnya,,pokoknya nyambung sama gw,dan ga suka marah2 terus…
Masalahnya bukannya ga ada cw kaya criteria yang gw sebutin td, Ada tapi yang gw bingung gimana caranya tuh cw mau sama gw yang bau bangke badak, produsen iler,culun, Epilepsi, Autis, dan suka cengengesan ga jelas ini….(*its so difficult man…)
Kemaren gw baca di blog temen gw di postingan nya dia ngejelasin tentang rumus2 yang di btuhin untuk dapetin cw…kira2 gini rumusnya

X+keberanian=Y yang artinya
X = dia (temen gw)
Keberaniannya
Y= target/cw yang dia incer
Artinya dia ditambah keberanian maka akan berhasil mendapatkan targetnya

Trus dia juga nerangin 1 rumus lagi yang dia dapet abis baca bukunya radit yg judulnya cinta brontosaurus,di situ radit nerangin 1 rumus kaya gini

X+ mak comblang = Y
Artinya dia(radit) di tambah temennya dia yang nyomblangin akhirnya dapet si ”y”

Oh iya yang paling ampuh tuh rumusnya c eko dapetin cw
X + Mobil = y
Hahahha...setelah sekian lama akhirnya dia bisa dapet cw juga, sayangnya rumus ini ga bisa gw pake karena gw ga punya mobil ,kecuali tuh cw mau gw ajak naek mobil tinja gw...

Tapi kayanya kalo rumus buat gw tuh kaya gini deh
X +Face off+ Dukun pelet + miyak wangi 1 drum= Y (itu juga targetnya harus buta atau gila)…

Gw jadi bingung mau pake rumus yang mana.sementara gw harus cept ambil keputusan karena di spesies gw lagi pada musim kawin masa temen2 sebangsa kambing,kucing,tikus lagi pada musim kawin masa gw kaga nyari jodoh juga...
Tp Kayanya c gw harus pake rumus yang pertama(X+keberanian =Y) Awas lo far(temen gw yg nulis blog itu) kalo sampe gw ditolak lo gw potong kecil2,,,gw tusuk2 jadi sate terus gw bakar, gw kipas2 kalo dah mateng gw campurin sama bumbu kacang...(*jadi laper..)
So friends wish me luck...tunggu postingan gw berikutnya apakah gw berhasil??...
hmm..hell yeah I need a new relationship.

NB: Gw deg2 an sumpah mau ngepost in ini posting…Bissmillah

Tidak ada komentar: