Rabu, 12 Juni 2013

INTRODUCTION .!

Mungkin hari ini adalah saat yang sangat tepat buat ngenalin ke - 3 sahabat gw yang seharusnya kalian ga tau sama sekali, karena setelah gw kenalin mereka ke kalian dijamin 1 - 2 hari berikutnya akan susah buang air besar, susah makan dan susah hidup sampai mereka meminta celana dalam kalian untuk koleksi pribadi mereka, anehkan celana dalam dijadikan koleksi, tapi ya begitulah mereka ke 3 sahabat gw yang pada saat pembagian Otak sama Tuhan untuk dibagikan Otak mereka malah tidak hadir dan malah asik mainan upil sehingga bisa terlahir seperti sekarang ini.

Gw bakal kenalin mereka satu persatu beserta karakteristiknya, cekibrot:

1. Dimas , manusia ini cenderung bisa dibilang paling dewasa, ups bahkan mungkin bisa dibilang paling TUA diantara kita, karna memang hanya dia yang sudah berumur dan berkelakuan paling ancur diantara kita.. well bisa dibilang dia icon dari genk kita .. anw genk kita namanya Mata Merah, why? coz we're party holic. setiap kita pulang mata kita selalu merah dan langsung kerja.. thats the point man,

2. Handika, orang pemilik account @jhon_towel ini makhluk paling gendut di genk mata merah, tapi jangan sedih .. dia udah nikah man, sampe 2x. Badannya gendut, brewokan, tatoan pula. but Im proud of him. karna serem2 gitu istrinyaaa lagi bunting cooy.. even gw ga bisa mikir gaya apa pas mereka pake pas malem pertama, thats weird. but he's a nice guy with a wrong body

3. Adika, pemilik twitter @adika_rama ! klo lo cek pemilik account ini gw jamin lo pasti bakalam terpesona oleh ketampanan aa sunda yg kasep ini, udah badannya bagus, tinggi, tampan pula.. gw kadang bersyukur seengganya gw punya satu temen ganteng dimuka bumi ini even baju yg dia pake kerja baru diganti 3hari sekali, celana dalem yg dia pake side a side b. dan sepatu 135rb yang dia bangga2in.. seengganya dia harus mensyukuri karunia tuhan untuk Ketampanannya walaupunn minus2nya banyak,, dan jangan heran klo one day lo temuin foto avatarnya dia kaya HOMO, well .. sorry to say, he's better to be a guy actually..

4. Hafidz, temen gw yg satu ini miniatur boneka santet.. eits dont be honnest.. dia lelaki terkecil di genk ini.. jangan sediihh kecil2 gini cewenya banyaak.. bukan karna mereka suka, tapi temen gw yg ini suka jual derita.. dan pintaar bersilat lidah.. jadi ga heran klo cewe2 banyaak yg doyan nempel2 sama si bocah kuntet ini.. sekaraang dia lagi deketin cewe nope I called it a widow .... ga ngerti apaaa yg ada diotaknya, tapi setelah di update dan si kuntet ditelantarkan.. thats life man.. sometimes we should fight for it..

dan sekaraang gw .! gw disini cuma sebagai pengoceh yg kenalin temen2 gw yg bernama genk mata merah.. fair dong klo gw yg kenalin , drpd salah satu mereka yg nulis dan memperkenalkan diri sendiri.. better gw yg jelek2in dan bagus2in merekaa.. gw cewe dengan account twitter @tiahaniefghulam.. kisah cinta gw paling dramatiss diantara mereka.. tapi gw paling cantik disini.. ( yaiyalaahhh gw cewe sendiri ) gw kenal smua 4 orang ini , dan pribadi gw sayang smua sama mereka.. mereka baik, pengertian, walaupun kadang suka bikin emosi. but well.. the office will be like resting place without them..
I love genk Mata merah, or whatever they called them self.

Best Regards
Thya

Tidak ada komentar: