Rabu, 28 April 2010

In Bandung Pics!!

hay para fans gw didunia maya alam gaib dan alam yang ga normal ketemu lagi bareng gw Hafidz yang hobynya Pup dicelana,ngupil,sama belajar(*belajar gila).yup kali ini gw mau posting pengalaman gw 2 hari di bandung bareng temen2 SD gw.yang seperti kalian tau temen SD gw ada juga yang Blogger namanya fary itu yang isi blognya ga da bagus2nya sama kaya mukanya pokoknya isi blognya dia tuh tentang kejelekannya semua deh nah disitu dia juga bikin postingan tentang jalan2 ke Bandung ini karena dia juga Ikut neh gw kasih linknya kalo ada yang mau baca versinya fary (FaryBadak Langka).Di baca ya temen2

Nah disini gw ga mau banyak cerita tentang perjalanannya karena itu udah tugas nya fary dan dia udah mulai posting tentang ini jadi beberapa part jadi ikutin aja di blognya dia FaryBabiBanget klo mau denger ceritanya.nah kalo gw niatnya mau kasih liat foto2 kita pas disana walaupun udah di upload di fb.

1.

Supir bus yang ga punya sim

2.
Fary enak ditengah gw dibelakang bareng om2

3.

om gilang yg selalu sange disamping gw"ampun om"
4.

setelah 1 jam nyari kostan icha akhirnya fary minum aer kencing gw dimobil td

5.


Sampai di calon kampusnya iman yg baru mau daftar

6.

icha dan tukang gorengan yang mau minta poto bareng icha

7.

Makan di BSM.sena beler


8.

ariel yg udah cape nyanyi ngasih mic nya ke penonton.sementara luna mayat bersandar dipundak ariel.

9.

iman tidur icha dan jarinya fari nunjuk kearah mana tuh??

10.

makan malem di ciwalk (*knpa mesti gw yg pegang kamera?)
11.
berfoto dengan fans
12.
Ariel dan Luna mayat
13.
Orang Gorila Ilang
14.
Pak kasian kasian pak belum clubing dua minggu

15.
Korban Lumpur Lapindo yang dipenampungan
16.

Manusia Akar
17.
Kostan teh iput
18.
icha :mba pop mienya lagi dunk saya masih laper mba

Anyway its been a great experience, kalo biasanya gw kebandung cuma tau daerah lembang deket rumah nenek gw doank sekarang gw udah tau yang namanya ciwalk,BSM, lembang atas.Cicaheum...pokoknya seru deh...pengen kaya gini lagi jalan2 kemana gtu.

2 komentar:

fary mengatakan...

haha.. good.. good.. good dog..

gak percuma lo gw latih di sekolah pelatihan anjing pelacak..

udah pinter posting sekarang... wkwkwk..

BRAINWORKS mengatakan...

hahahha iya njing makasih ya njing dah jadi inspirasi gw...dasar cacat!!!