Sabtu, 24 Januari 2009

Orang Bilang kita KEmbar

Gw harus nulis ini buat mastiin apa emang gw kembar sama Dia…

Di kampus GW ,gw punya temen baik(Alhamdulillah dia ga sakit)…kalo yang udah pada tau gw pasti tau…iya itu dia c leo(bacin) namanya sering muncul dicerita2 gw…karena dia udah gw bayar buat jadi pemeran pembantu dalam kisah2 gw…

nah karena gw sering banget jalan bareng sama dia kemana-mana bareng kekampus,kekelas,ke mall,maen bareng,ampe mandi bareng(yang terakhir ngga deng)…ampe Banyak yang bilang ih lo kembar ya?Mirp banget kaya Marcel and mischa Candrawinata(*ini karangan gw doang..hehehe)..eh lo ade kaka ya???ih lo berdua anak cina ya?(*gila gw anak emak gw monyong)…dan banyak lagi komentar2 lain yang makin membuat gw meragukan apakah gw emang anak mamah gw…atao mungkin ketuker waktu di posyandu…

makin hari makin banyak saja komentar2 miring seperti itu..pernah ada satu cerita pas gw balik bareng sama bacin naek motor boncengan,,besoknya si wiya cerita katanya ngeliat kita berdua di angkot trus dia bilang “gila lo berdu kaya anak cina kembar bgt”…(monyong)…

nah akhir2 ini setelah lama ga ada yang komen gitu lagi karena udah bosen mungkin…eh si lola (*budak nu gelo) ngebuka cerita yang udah hampir gw lupain dia ngomong “whwhwhw lo mirip bgt bang sama leo”…sering bgt dia ngmng gini pas lagi chat “bang kaka lo dateng tuh”(pas si bacin ol juga)…yang udah ngeganggu lagi dan lebih parah lagi neh anak super rese(lola) ngasih2 komen2 di foto2 fs gw yang ada leonya juga…kalo u ga percaya u boleh cek lah disini , disinijuga

kredibilitas gw kan jadi diragukan(*ga nyambung bego)… akhirnya untuk lebih jelasnya gw kasih neh foto kita bedua biar temen2 bisa kasih komntarnya…



NB: tolong kasih komentarnya apa bener2 mirip apa ngga…(yang pasti gantengan gw lah),,,hahahah

Tidak ada komentar: