Rabu, 05 Mei 2010

Klo orang sableng chat

hari ini tepatnya tanggal 6 jam setengah 2 gw baru aja ngelakuin hal yang biasa di lakukan semua orang klo jam segini yaitu buka baju FB...karena di fb gw ga ada wall or komen dari siapa2 gw pun beralih ke chat..disitu gw liat yang ol ada fary dari pada iseng gw tegor aja..dan berikut percakapan gw sama dia...

Me

eh kantong semar

1:10pmAfaa

ape, tiker gembel..??

1:11pmMe

dimana lo?

1:11pmAfaa

dimana aja boleehh... hehe..

dirumah.. mang napa cong.?

1:12pmMe

gw pengen ngajak lu berantem berani ga lo?

1:12pmAfaa

gw bukannya masalah berani ato gak, tapi gw geli berantem ama homo.. hehehe

1:13pmMe

tunggu lo ya jangan kemana2 lo gw samper kerumah lo

"obet mana..obet??"fauji baadilah dalam film mengejar matahari

1:13pmAfaa

kyak tau aja rumah gw... payah, karbol.. :D:D

terus itu salah gw..? salah temen2 gw..??

lo ngerasa udah ngurus gw..? hebat lo...!! *pilm apaan nih yah..? kayaknya mengejar matahari jg dah..

1:15pmMe

"lo tuh ya ga bakal sadar sebelum semuanya ilang"ujo dalam film mengejar matahari

"ahh...ohh...ahhh...yess teruss"miyabi dalam film2nya

miayabi kok bisa bhs indonesia ya?

1:16pmAfaa

oohh.. yes.. oohh.. noo.. aiih.. aiihh.. *pilm miyabi..

1:16pmAfaa is offline.
1:18pmAfaa is online.
1:19pmAfaa is offline.


yup gw tau percakapan ini sungguh tidak jelas makanya saya posting disini...just share aja..


NB:terakhir fary ohh yes2 terus langsung offline dan sampe sekarang gw belom denger kabar dari dia...kayanya sih ada komet tiba2 jatoh dirumah dia...wah ahli neraka dah lu far abis ngebokep mati...

8 komentar:

fary mengatakan...

ngehe.. gw off tadi mao makan dulu..

lagian tadi gw lagi download video superglad yg d'allyas.. lama kalo sambil buka fb..

cacat lo ah.. segala chat begituan di posting di blog.. haha.

*oh yes.. oh noo..

BRAINWORKS mengatakan...

ga suka lo???gw remove lo di friend list gw..hahaha sok ngartis gw...

Unknown mengatakan...

hahaha ,, bole jg tuh fit ..

kocak bgt sih lo berdua ,,

mayan deh olahraga pipi n jd bkn ga ngantuk...
^_^

fary mengatakan...

> acong : remove aja gw dari friend list lo.. masih ada miyabi yg mao temenan ama gw... haha..

> nurlia : haha.. iya gw kocak, kalo si apit mah cacat.. ^^

BRAINWORKS mengatakan...

>Lia : hahah iaya makasih ya lia baca terus blog gw kali aja tar dapet tipi berwarna dari si fary...

>fary gebleg: mana blog lo?payah ah ga update2...

fary mengatakan...

ntar ngehe.. lagi mumet otak gw.. brenti dulu lah 2 minggu update blog.. biar ada ide lagi..

ntar kalo dah update lagi gw bilangin dah..

Anonim mengatakan...

hahahaha bisaaaaaaaaaaa aja dah :D

Anonim mengatakan...

aduh, gak jelas banget. sableng tenaann...