Jumat, 23 Januari 2009

GW Hafidz

hey untuk posting gw yang pertama ini gw pengen kenalin diri gw dulu…nama gw Hafidz Subarkah beuh dulu gw benci banget ama neh nama alesannya kenapa c belakangnya pake subarkah kenapa ga tsubatsa, beckham, or apakek coz subarkah itu nama orang gila deket rumah gw gila gw dicengin abis2an klo temen gw ampe tau nama belakang gw…hari berganti hari…gw jadi semakin ngerti pa arti nma gw pertama HAFIDZ = PEnghafal Al-Quran (amin…amin… mudah2an gw bener2 apal,,,tp berat bgt c kakek kasih namanya{soalnya kata nyokap kake gw yg kasih nama}) truz Subarkah pas gw tanya2 ternyata artinya adalah Pembawa Berkah …makanya orang yg sering deket2 gw di berkahin mulu…mau bukti???terakhir temen gw kita sebut aja c gondrong semester 1 nya IP dia cuma 2, sekian pas semester 2 dia ngintilin gw mulu semua mata kuliah n dosen yg gw ambil.dia ambil juga alhasil IP dia semester 2 meroket sampe 3,1 smaan persis sama IP gw…yaiyalah gimana ga mau bagus…jawaban2 gw disadur semua sama dia…wkwkwkw jadilah gw san pembawa berkah,….next

gw lahir pada 10-03-1988 ga ada yang aneh ma hari lahir gw semua berjalan sebagaimana manusia kebanyakan zodiak gw pisces yg lambangnya ikan tembang gitu…dulu kt temen gw wah pit lo kan pisces pasti demen ya berlama2 di air???apanya yg demen berenang gw ga bisa mandi gw sebentar bgt,pokonya ga ada demen2nya deh gw ma c aer…mending ma c cw gw baru demen…

tk di tk di jkt,sd sampe kelas 3 di jkt trus pindah deh ke tempat yang disebut bojong…trus lanjut ke sd bojong gede satu…nyelesaiiin sampe kelas 6 disana…

di atas ini foto gw wktu umur berapa gw juga ga inget tp kynya c gw belom sekolah cuz yg gw inget …dulu pas mau di foto … ad tulisan gt n gw kaga bisa bacanya…hehehehe..diambilnya wktu di Bandung wktu kerumah kakek-nenek disebelahnya ada nyokap gw tp gw potong cuz nyokap ga mau privasinya terganggu kan nyokap gw seleb…

lanjut ke kehidupan gw…setelah kelas 6 gw lulus akhirnya gw nerusin skul di smp 7…nah di smp 7 ini gw banyak pengalaman seru…ada g serunya juga c…tp disini gw dapet temen2 super guoblok n gokil…bodoh bgt deh pokoknya ampe namain dirinya genk slebor…neh genk lumayan tenar dimasanya…cuz ga sedikit cw2 yg klepek2 ma anggotanya…yaiyalah orang diracunin,,,hehehe…di genk slebor ini ada 5 anggota tertinggi yg memprakarsai terbentuknya genk ini…

1.toto (dia Leadernya neh cuz Super bego)

2.Iman(yg ini dulu yg punya duit…pkknya yg sering traktir kita deh)

3.ilham(bang ganteng merebut cinta gw,dulu c neh anak sk basa-basi bgt)

4.gatra(bang ganteng juga,tp dulu wktu smp,,,wkwkwkw,neh pelengkap doank rmhnya deket gw)

5.hafidz(gw sendiri(badutnya di genk slebor..gw suka bgt ngecengin anak2..piss)

diluar nama2 diatas banyak c tp gt ga exist2 bgt cuz wktu kelas 3 neh genk sempetr melebarkan sayapnya dan mendotrin pikirn anan2k yg lain biar jadi bodoh alhasil slebor merekrut banyak anggota baru yg bodoh tar gw post in deh foto2 konyolnya…

lepas smp pada mencar deh tuh sma nya dengan misi Baru yaitu “Membuka Cabang slebor di Sma masing2″walaupun akhirnya yg berhasil cuma gw ma toto.

c iman masuk sma 5

gw&toto sma 7

gatra sma 6

ilham sma 2

nah di sma 7 gw ga sekelass ma toto jadi kelas 1 gw agak jauh gt tetep gokil klo ktmu di kantin…si toto mulai duluan meyebarkan pikiran bdoh nya dan berhasil membentuk genk baru cabang genk slebor sementara kadang2 gw ikut gabung juga ..kelas 1 gw luamyan seru tp ga banyak yg bisa gw ceritain..

nah kelas 2 gw terdampar di kelas 2-9 awal perubahan gaya ,style n cara fikir gw disini hampir 90% muridnya di 2-9 tuh cowo semua rock nroll abies n kompak bener ampe klo balik ngadain acara dulu yg disebut eskul mossing ..jadi ada yg di atas panggung gt nyanyii2 yg di bawahnya rusuh..maklum deh dulu lagi ada sindrome Emo…seru deh pokoknya..

di kelas 3 gw masuk ips 1 buangan nya Ipa tp unggulan di ips..gw sekelas lagi sama yg namanya toto…the leaders…mang neh anak kynya dilahirin jd pemimpin deh dari smp mpe sma kerjaannya jd ketua kelas mulu…mang c karismatik bgt…tp konyolnya ga ketulungan dengan gw di sisinya tambah jadi deh tuh konyolnya…akhirnya ips 1 jadi super konyol di sini kebalikannya sama kelas 2-9 dulu..disini mayoritas cw semua nya didominasi oleh kaum hawa…wah betah deh neh gw dikelas…kelasnya kompak bgt…I luv u all…n I miss u…

sempet cinta lokasi juga gw disini…oh iya kadang2 gw sama toto suka ngajak ketemuan anak2 slebor lama tp sekarang udah jarang ketemu lagi

day by day gw semakin tua kisah gw di sma di tutup dengan perasaan senang dan puas…akhirnya gw kuliah..setelah gagal masuk universitas Sudirman(pw.kerto) gw masuk kampus yg bernama BSI(banyak iklannya)

nah setelah satu tahun gw ga punya bnyk kesan di bsi its a suck college…gw pindah ke kampus perjuangan univ.nasional ps.minggu…disini gw nemu temen baru banyak bgt n asik2 dan lembaran baru hidup gw di mulai lagi..gw buat posting ini cuman buat prologe dari cerita2 seru gw beriutnya so tungguin aja kelanjutanya ya…apakah genk slebor bubar??…apakah gw bakal dapet cw impian gw…temukan jawabannya hanya disini…don’t missit…semuanya bakal gw ceritain cuy.

Tidak ada komentar: