Jumat, 23 Januari 2009

Terbentuknya GEnk Idiot “SLEBoR”

Perkenalan tokoh

Disini gw bakal ngenalin 5 Orang penting yang sangat berperan dalam terbentuknya Slebor…chek it out

Toto : seorang Anak super goblok dan konyol .dia neh Punya jiwa kepemimpinan yang sangat besar anak2 yang lain juga ngakuin kok…gmn ngga selama gw kenal dia selama itu juga dia dikenal sebagai ketua kelas..karismatik bgt…kalo debat seakan dia bisa pengaruhin orang2 yg gatau apa2 jadi percaya kalo yg dia omongin itu bener,padahal mah gw tau banget yang dia omongin tuh Cuma muter2 aja yang dikemas dalam bahasa super berat ampe seakan2 tuh jawaban mang bener…dia penggemar gila sma pasukan khusus Amerika,FBI,CIA,SWAT…pokoknya pengetahuannya dibidang itu gw angkat jempol buat dia…tadinya mau masuk akpol tapi gagal akhirnya sekarang jadi kuliah jurusan Hukum..beuh temen2 polisinya banyak bgt dia.gatau kenal dmn.mungkin sering keluar masuk bui kali.

Iman: Di smp neh anak lumayan kocak dan konyol juga.wah dia yang paling punya duit wktu smp di banding anggota lain(maklum bokapnyakerja di gooyear bogor)…suka tratir kalo ultah tapi pelit bgt kalo ga ada moment apa2…kalo ga ada kita2 gw rasa neh anak Autis bakal..dirumahnya dia tuh hoby bgt ma ikan trus dia juga suka berbisnis walaupun yg gw tau bisnisnya ga pernah ada yang sukses…iman akhirnya kuliah jurusan agrobisnis…

Gatra: apa ya??katanya c paling jayus diantara kita sumpeh deh jayus iman sering bgt bilang gt.. bis suka ga jelas gt…dia ini rumahnya deket gw. Waktu smp lumayan banyak yang suka sama dia..sayangnya itu hanya berlangsung saat dia smp…pas sma dia jadi ga pedean gt cuz virus jerawat yang melanda…cita2 nya paling mulia diantara kita ingin membahagiakan oarng tuanya akhirnya karena suruhan orang tuanya juga dia kuliah ambil jurusan teknik mesin…(mesin aer ya gat???).

Ilham: smp dia ga terlalu deket ma gw maksudnya diantara anak2 slebor yang laen gw ga terlalu deket ma dia abisnya kaku bgt…wah neh anak paling perfect diantara kita..wajahnya yang kaya jonatahn frizi serta wibawanya yang kaya bung karno(rano karno apa sukarno???) bikin banyak cw klepek2…

Gw: baca aja tentang gw di postingan sebelumnya yang judulnya “Gw hafidz”manusia campuran ras hewan…

Geng slebor tuh ada pada saat masa kejayaan majapahit pada waktu pemerintahan patih gajahmada(* maklum mabok karbol) awlnya sekumpulan anak2 konyol yang berteman dari kelas 1 smp yang kegiatannya tuh abnormal tdk seperti anak2 smp kebanyakan…

Setelah hamper 3 tahun kita berteman dan jalan bareng nama slebor tuh baru tercetus waktu kita kelas 3 pada saat perjanjian damai Gam dan Indonesia di helsinsky…

Namanya sendiri Diusulin sama sang ketua toto sugirato yang berbicara pada saat rapat cabinet terbatas yang berlokasi di depan musholah smp 7 (sekarang dah di pindah musaholanya) disitu waktu itu ada kita ber 5 doank ngobrol2 kaya orang bener sambil bercanda2…iman yang ngoleksi komik sinchan baru aja minjeminkomiknya ke c toto…nah pas toto baca katanya kocak abis…singkat cerita toto ngusulin biar perkumpulan bodohnya ini punya nama kaya cerita disincan yang dia baca kemarennya…pas dia usulin namanya geng Slebor…anak2 berpikir sebentar dan sepakat untuk menamai genk kita dengan namaSlebor dan akhirnya nama itu di pakai sampai sekrang…gw sempet bikin ukiran gt di dinding mushola yang gw tulis pake kuku gw tulisan nya SLebor itu buat bukti otentik pendeklarasian nama slebor dan kali aja bakal abadi…

Tidak ada komentar: