Kamis, 22 April 2010

Setelah UTS

wah akhirnya bisa mulai posting lagi neh. setelah 3 hari atau 4 hari ya gw dikejar-kejar deadline buat selesaiin tugas Metode penelitian gw sama Kapita selekta yang tugas nya sama2 suruh buat makalah.baru semester ini gw ngerasain yang namanya dikejar tugas.biasanya kan gw dikejar-kejar mahasiswi2 cewe gara2 pantatnya gw tepak2in..heee(*ngiler).

selama gw ga ada kabarnya ini banyak hal yang gw lakuin dari :
1. Nyontek pas lagi UTS(*Pasti)
2. Ga belajar tiap Malem(*udah tau)
3. Ditelpon sama puyuh
4. Duet bareng syahrini.

iya gw tau yang nomer 4 itu bukan cerita gw itu ceritanya mas anang dudanya mba yanti.biarin deh dia aja yang ceritain di blognya(*kalo dia punya blog).
nomer 1 dan 2 itu emang udah kebiasaan gw kalo lagi ujian, pasca kebiasaan buruk gw minumin karbol sama ngemilin kamper terus ngelem Aibon,gw udah ga bisa fokus belajar lagi.
nah yang no.3 puyuh itu bukan nama brung yang telornya suka ada di sayur Sop tetangga gw(*iya tetangga gw kalo emak gw yang masak mah isinya cuma buncis sama wortel doank) tapi itu mantan gw..hee udah ga usah manjang tar gw ke ingetan lagi susah ngelupainnya sampe ga enak ber*k.

selama 4 hari itu gw puasa ga buka Fb ga buka blog ga buka kaskus dan ga buka baju(*palingan celana biar adem..).sesampainya di lab didepan komputer gw gw langsung nyari bahan buat tugasnya.dan alhamdulillah itu selesai

ok guys segitu aja dulu deh ini postingan udah jadi draft lmyn lama di gw jadi segera di publish aja deh..


See u in next my post...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uuuu kayanya bakal susah ni lupain puyuh.. tenang, jodoh ga kemana :)

BRAINWORKS mengatakan...

hahah akhirnya sih bisa dilupain juga...akhirnya...hahahah puasss dehhh