Kamis, 29 April 2010

My result

seminggu menjelang pasca UTs yang bikin gw berdarah2,nangis darah, ngupil berdarah sampe berak darah.(*sorry no sensor in here).beberapa dosen matakuliah sudah mulai memberikan hasil uts nya.kita bahas dari gw belajar sampe hasilnya.

1. MK metode Penelitian Sistem Informasi
bentuk utsnya disini gw cuma disuruh ngerjain tugas bikin makalah terus tinggal dikumpulin waktu Uts yang udah ditentuin(*kedengerannya sih simple tp sumpah ini ga sesimple kalimatnya).tugasnya sendiri dikasih waktu 1 minggu.dan begonya gw baru mulai ngerjain neh tugas di H-3(*tiga hari sebelum tgs dkmpulin).knpa gt?iya kebiasaan gw yang ga bisa ngerjain sesuatu kalo emang ga terdesek bngt.sebenernya sih gw udah ngerjain dari jauh2 hari tapi pas disitu gw cari bahannya ga nemu2 dan gw putus asa dan malah niggalin tgs gw gt aja.akhirnya mukjizat pun datang dari yang Maha Kuasa disitu gw bener2 merasa ada yang ngebantu gw.di H-3 itu setiap bahan yang gw cari di google baru ngetikin keyword dikit tuh bahan yg gw cari langsung dapet semua.dan akhirnya tugas gw pun selesai dengan judul Corel Draw 12.mau tau berapa nilainya? neh gambar cover makalah gw dan nilai yang di cantumin disitu.ga sia2 gw belajar sampe berdarah2,yang gw denger disitu gw dapet nilai ke-3 tertinggi.
whehehe padahal isinya biasa aja

2. MK Teknik Animasi
nah satu lagi mata kuliah yang sebenernya gw ga ngerti2 banget yanh standar lah gw di MK ini.cuman dosennya favorite aja.dosennya masih muda dan kebetulan dia itu dulunya juga Assisten Lab yg sama kaya gw jadi gw lumyan kenal sama dia.entah karena nepotisme atau memang desain Flash gw yang kelewat hebat sampe tuh dosen ga ngerti sama maksudnya jadi cari aman atau karena dia takut gw gigit, gw kunyah gw lepehin terus gw injek2(*hee Piss y mba kidding).nilai gw dikasih 85 donk dan lagi2 itu masuk ke jajaran nilai tertinggi dikelas itu.

3.MK RSBO (rekaya sistem berorientasi ojek Objek).
nah di pelajaran ini gw lumayan aktif sering nanya, ngejawab tapi ga tau deh bener apa ngga. nah lagi2 disini gw kenal deket sama dosennya.setiap ngasih tugas or pengarahan pasti manggil gw dulu entah karena gw ganteng atau karena tampang gw yang lebih mirip babu jadi disuruh2 terus.Sumpah Padahal biarpun gw sempet belajar di MK ini tapi pas ujian Nge blank abis ga tau pengaruh dari apa.pas ngeliat soal gw jadi kaya orang bego banget dan dengan berat hati akhirnya gw melirik temen sebelah gw yang ternyata juga dia nungguin jawaban dari gw(*sama juga boong yg disamping gw si bacin).dari sekian UTs yang gw jalanin sumpah ini Uts tersusah yang gw jalanin SUsah nyontek mau ngasal juga susah...ajaib nya disini lo mau tau nilai gw berapa??? 90 sumpah ga nyangka abis karena nilai tertinggi disitu 95.gila apa ini. ada apa dengan dosen2 yang tiba baik hati sama gw.

sementara hasil yang gw tau itu dulu...gw aja keheranan sendiri ngeliat nilai2 gw sebagus itu padahal gw ga ngerjain secara maksimal.padahal orang yg gw contekin aja nilainya ga sebagus nilai gw...wahhhh gw yakin pasti dewi fortuna lagi ada diseblah gw bareng dewa amor ...amin2..semoga begini terus.ini ngebuktiin kalo orang pinter masih kalah sama orang beruntung dan cacat kaya gw...

2 komentar:

fary mengatakan...

jawabnnya sederhana pit : mgkin dosen lo kesian ama lo. udah cacat, mesti ngulang kelas juga..

maknya di bagusin aja nilai lo.. :D

Anonim mengatakan...

waaaa keren, ngerjain ngga maksimal aja dapet bagus.. apalagi ngerjainnya maksimal ya? hm :)