Rabu, 14 April 2010

sAHABAT

Udah lama banget gw pengen posting tulisan gw ini tapi selalu gagal pada paragraf pertama ada aja gangguannya.baru juga mulai nulis eh dipanggil dosen,terus mau nulis lagi keburu masuk kuliah...apa seberat itu tulisan gw ampe kayanya ga diijinin buat nulis di blog gw sendiri.akhirnya sekarang pas lagi jam kosong di lab ga ada yang uju\ian gw harap tulisan gw ini bisa kelar.

sebenernya gw mau ceritain di hari kira2 1 minggu yang lalu hari bahagia gw...seharian ketawa bareng temen2 gw...emang pada konyol sebelum masuk kuliah aja pada nyempetin maen poker dulu awalnya gw juga ikutan tapi setelah 4 kali permainan gw kalah mulu gara2 lagi kaga hoki(*padahal mah emang ga bisa maen).akhirnya tempat gw di gantiin ama dewa judi asal cipinang Ata namanya.mukanya sebenernya sih lebih mirip gembel daripada dewa judi.nah tuh temen2 gw lagi asik2 maen dan akhirnya di akhi permainan ada sedikit pedebatan karena bandi yang merasa di curangi tiba2 saat sedang beradu argumen itu lah "GummPARANKKKKKKK" si Cina batak leo ngelemparin kaleng cat yang udah kosong ke tengah2 lapak judi...sontak anak2 pada kaget ada yang mau lari ada yang berak dicelana ada yang meluk temen sebelahnya pokoknya tuh tampang anak2 yang maen ga ada yang bagus pada panik semua..kalo ada got deket situ mungkin tuh pada nyemplung kaya banci lagi di razia pol PP.

ga berakhir disitu kesenangan gw hari itu setelah puas ngakak sampe perut gw sakit.pas keluar kelas tiba2 ada SPG cantik banget,sumpah cantik banget dah...dia dari Djarum nawarin jadi peserta Adventur yg kita2nya cuma disuruh ngumpulin KTP kita buat didata sama Mbak2 cantik ini...yaudah anak2 langsung pada ngumpulin kTPnya cuma gara2 SPG yang cantik ini.yang kocak KTP nya pada beda2 ada yang masih warna kuning KTP jaman dulu ada yang baru yang pasti yang kuning pada di celain sama anak2 yang punya KTP baru..di bilang bikinnya didesa mana lah wah udah gitu potonya udah pada kaya masteng semua rambut modelnya masih pada belah tengah.kocak abis ngeliat poto2 Ktpnya.

setelah puas ngegodain tuh Mba2 SPG gw sama anak2 berencana balik pulang.tapi mau ftkopi dulu di depan kampus.nah pas di depan fotokopi itu pas gw buka tas gw heran kok ada bungkusan plastik di tas gw....gw masih bingung pas gw buka isinya kaos gw langsung heran dan bilang " punya siapa neh kaos kok ada di gw?",kedua tampang temen gw Bandi dan Bacin udah ga enak diliatnya pasti mereka berdua yang naroh neh kaos tapi gw belom tau maksudnya apa. nah tiba2 gw liat secarik surat di bungkusnya gw mulai ngeri jangan2 temen gw ada yang homo terus surat yang gw baca isinya surat penembakan dari bacin or bandi..ihhh ngeri banget gw ngebayanginnya ...emangnya eike cowo apaan..eh pas gw baca ternyata isinya ucapan selamat ulang tahun dari kedua temen gw itu yang telat ngasih kado...sumpah gw ga nyangka banget kalo mereka masih bela2in beliin kado padahal ulang tahun gw udah lewat lumyan lama..biarpun telat gw tetep salut sama mereka yang perhatian bgt sama gw.gw jadi ngerasa malah gw sendiri belom jadi temen yang baik buat mereka. pokoknya thanx banget buat sahabat2 gw yang masih setia temenan sama gw padahal gw sering ngecewain mereka aapa lagi pas dulu gw masih punya cw gw pasti ber2an sama cw gw mulu...sory ya bro(*brojol maksudnya)...kalian memang sahabat gw

Tidak ada komentar: