Rabu, 14 April 2010

Dosen Sarap(tutung macetung)

ehmmm sebelumnya gw udah pernah sih bikin postingan tentang ngejelek2in dosen namanya juga Mahasiswa siapa lagi musuhnya klo bukan dosen.dan cerita ini pasti dimulai atau ada saaat Ujain tengah berlangsung krena makin keliatan deh tuh resenya dosen saat ngawas ujian.

Kemaren Rabu 14 April 2010 Gw ada ujian Jam 7 yaitu ujian Pemrograman web 2.seperti biasanya gw yang ga pernah belajar ini cuma bermodal 1 catetan kecil yang isinya cuma penegrtian web server dan itu pun akhirnya ga keluar saat ujian.sesampainya di kelas gw yang jalan bareng leo ber2 sam pe kelas jam setengah 7 setengah jam lebih cepat.di luar kelas masih sepi gw pikir kita kecepetan karena sengaja mau ngetepin tempat strategis untuk nyontek ternyata setelah buka tuh kelas isinya udah temen2 gw semua yang lagi pada nyiapin catetan..sialnya bangku yang tersisa cuma di depan terpaksa mau ga mau gw ber 2 leo duduk didepan.untungnya ada temen gw yang baek ngasih catetan potokopiannya yang di perkecil.wah rada lega deh gw.

seelah dosennya masuk ...jreng..jreng ternyata dosen pengawasnya pa DasaaD yang terkenal rese dan suka ngecengin orang.semester dulu aja waktu kita di potong setengah jam sama tuh dosen gara-gara cuma dia males turunnya ga nyambung bgt.nah yang beruntungnya lagi ternyata tuh ujian Buka buku...haahahha udah pada bikin catetan ternyata Buka buku..

Menit pertama sampai kira2 15 menit berikutnya dengan semangat gw isi soal2 itu karena masih ada semua di catetan gw...sampe akhirnya gw buka catetan yang dari temen gw td yang potokopian di perkecil itu langsung dah gw lanjutin ngisi soalnya...tiba2 catetan gw ada yang narik keatas pas gw liat ternyata tampang biadab si dasaad udah ada di depan komuk gw.anjrot kaget gw mukanya yang kaya cucian kotor direndem 5 hari trepat didepan gw...gw langsung narik tuh catetan gw tapi sama dia ditahan...akhirnya gw tarik2 tuh catetan udah kaya pilem india maen tarik2an sari cewenya...

Gw: pak kan open book kenapa diambil?
Dosen kumis setengah: iya saya pinjem dulu(*sampai akhirnya gw lepas pegangan gw)
dosen kumis setengah: tuh kan rugi lo udah moto kopi cape2 tau2 nya ujian open book
(*satu kelas ngetawain gw udah kaya tpoeng monyet ga pake celana gw)
gw dalem hati:lagian juga bukan gw ini yang potokopi.

akhirnya tuh catetan di kasih lagi ke gw.
awalnya masih bisa gw ngerjain eh pas contekan di catetan gw abis. mulai deh gw celingak-celinguk ke samping gw. gw nanya ke leo.

gw: cin lo udah no 4??(*cin bukan panggilan sayang cinta tapi panggilan dia Bacin yg berarti batak cina)

Bacin:udah neh..
gw: liat donk

baru mulai ngeliat ternyata dosen udah ngeliatin gw dari td.dan dia bilang "eh tutung macetung lo berdua dari tadi kong kalikong mulu ga pantes lo berdua kuliah disini harusnya mah gabung tuh di UBM or binus sono."
wah kampret bgt dah udah maen ras neh si PEA cuma gara2 tampang gw sama si leo cina gw di panggil tutung macetung...satu kelas ngakak lagi ngetawain gw kali ini gw ada temennya..

Nb:setelah keluar kelas diketahui bahwa ternyata tuh dosen emang ga suka ama tutung macetung makanya gw dari awal gw diincer sama dia.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tutung macetung apaan sih?

celetukan dosennya kocak tapi :D

BRAINWORKS mengatakan...

tAPI apa?
tutung macetung itu orang yang sipit2 kaya gw gini dia bilangnya tutungmacetung..

eci mengatakan...

ka, kalo setau w, omongan dia tuh cucu macetung,,
bukan tutung macetung,,