Selasa, 06 April 2010

Kebodohannya yang lucu

Eh temen mau curhat dikit neh.
Ini cerita tentang mantan gw yang baru aja sebulan lalu putus sama gw.gapapakan mengenang masa-masa indah bersamanya lagi.soalnya kenangannya tuh banyak yang lucu dan juga konyol.

seperti cerita yang sesaat lagi saya critakan ini(*Woy kelamaan intronya buruan dah jgn basa-basi)...iye sabar...
waktu itu tanggal 28 februari 2010.setelah siang hari gw bantuin cw temen gw yang pindahan kostan.sore harinya gw jemput cewe gw(*sekarang udah mantan..mantan...sedih gw) sore hari itu sangat indah walaupun hujan gak masalah coz gw jemputnya naek mobil temen gw ga pake motor gw yg badannya cungkring.
sesudah menjemput cw gw kita(*temen2 gw,gw,n mantan gw) berencana makan malam di PIM karena cewe temen gw itu kebetulan juga ulang tahun dihari itu jadi kita di traktir di PIM.waktu itu kita makan di Platinum(*iya Platinum yang Pelayannya ganteng2 itu).
ga ada firasat sama sekali kalo gara2 gw makan disitu itu adalah awal dari kehancuran hubungan gw dan cewe gw.padahal disitu kita seneng - seneng poto2 bareng(**sedihhhh).

Nah yang gw inget di hari itu cuma kesenangan tanpa kesedihan.sampe pas kita pulang.pas mau nganter cewe gw pulang tiba2 cewe gw dengan panik berkata.
cw gw yang udah jadi mantan:yank dompet aku mana ya?(*sambil meraba kantong gw disangka gw yang ngambil kali)
gw: lah ga tau emangnya kamu td taroh mana?

cw gw yang udah jadi mantan: ga tau aq lupa
gw : ketinggalan di kostannya ka mulya kali?

cw gw yang udah jadi mantan: ga tau aq lupa(*lupa mulu)
eko: td di wallstret buka2 dompet ga?

cw gw yang udah jadi mantan: ga tau lupaaaaa....(untuk kesekian kalinya lupa)

dan akhirnya orang satu mobil di bikin repot nyariin dompetnya dia.sampe tuh mobil berenti dipinggir jalan dulu.

setelah memutus kan untuk balik lagi ke PIM buat nyari tuh dompet tiba2 cewe gw itu nelpon kakanya dan dengan wajah yang memerah dia bilang eh dompetnya ga kebawa deng..sontak temen gw bareng2 nyorakin dia ...wooo..dan di cengin terus "yank dompet aq mana ya?..haahhaha lucu deh pokoknya

mungkin yang gw ceritain td ga meaning buat yang ngebaca..tapi seengganya gw bisa ngerasa lega buat curhat disini...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha ada-ada aja :D
tapi putusnya bukan gara-gara ngeledekin dia terus kan?

BRAINWORKS mengatakan...

hahaha iya juga kali ya gara2 itu juga...emang pas jadian sering diledekin...
oh iya cerita dikit disini aja deh kenapa putusnya...
di hari yang sama pas gw makan ke pim ini neh..pas lagi makan dia ketemu temen smpnya yang lagi jadi waiters ditempat gw makan...dan karana gw baik gw bisarin mereka ngobrol n tukeran no hp dan akhirnya 3 hari setelah itu mereka jadian...huaauauauuaa.....
kaga lagi2 dah ngajak cewe makan disitu lagi tar direbut lagi sama pelayannya

BRAINWORKS mengatakan...

YUPS GAPAPA THANX YA UDAH MAMPIR KE BLOG GW..

fary mengatakan...

curhat.. curhat...

dah gitu putusnya pas mao ulang tahun lagi kan..? hahahahahahahaha...

BRAINWORKS mengatakan...

So what item???