Rabu, 26 Mei 2010

Buka Postingan Lama

Yup hari ini tanggal 27 Mei 2010 seperti biasa gw udah di lab dari jam 8 pagi karena hari ini gw kedapetan jaga shift pagi.Udah buka Fb ym tapi isinya ga ada yang seru..yaudah gw buka blog tercinta gw ini tempat mencurahkan unek2 dan isi hati gw yang isinya bisa dipilih dalam 3 rasa Oncom, Coklat Maupun Durian (* nah lo malah Promosi).ok balik lagi ke topik pas gw baca2 ternyata lucu juga ya isah2 gw ini atau emang gw doank yang ngangep kaya gitu yang penting bagi gw gw itu lucu(*maksa).

Setelah gw baca postingan-postingan gw yang lama lucu juga cerita dari gw ga punya cewe and hampir satu tahun atau bahkan lebih gw ngejomlo gw posting butuh pacarlah, and sampai akhirnya gw pun dapet pacar isi postingan gw jadi mellow abis...yang dibahas pasti tentang jalan2 sama pacar mulu..dan sampai akhirnya gw Jomblo lagi udah ketebak kan apa yang bakal gw bahas?..yup isi postingan gw berubah jadi tangisan dan bercucuran air mata....7 bulan punya pacar dan hubungannya bagus banget diputusin tiba2 dan alesannya sukcs banget.shock abis gw...tapi gw masih coba buat tetep semangat dengan ngisi hidup gw lebih sering jalan2 sama temen...sampai postingan ini turun pun selera humor gw si postingan jadi turun..maaf ya sebelumnya emang pasca gw putus sama si puyuh idup gw jadi kurang.ada aja yang kurang...yang ilang dari diri gw sebelumnya..sama kaya ginjal kita ilang 1 walaupun masih bisa hidup dengan sau ginjal.tapi tetep ada yang ilang dari diri kita.postingan berikutnya gw harap gw udah bisa nulis tentang keceriaan gw lagi.

kangen juga sama cerita postingan2 lama gw seengganya gw sempet punya cerita itu.

6 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

lah lo bukannya idup dengan 2 tetek yg udah lo suntik silikon..?? haha..

Anonim mengatakan...

udah sayang banget ya? emang alesannya apa? *penasaran* kasih tau dong... ga minta balikan lagi aja kak?

BRAINWORKS mengatakan...

Dibilang sayang banget iya kemaren waktu pas ngejalanin hub sama dia sumpah sayang banget...alesannya simple dia bosen sama gw terus cari cowo lagi..itu yang bikin gw ga mau balikan lagi...SAKITTTT..T_T...heee

Anonim mengatakan...

jahat banget alesannya.. kalo emang begitu alesannya.. udaaaaah, move on! cari perempuan lain yang bisa lebih menghargai & berkomitmen.

BRAINWORKS mengatakan...

Pertanyaannya dimana saya bisa mencari wanita seperti itu

fary mengatakan...

pertanyan yg cocok yaitu : apakah seorang hafidz subarkah suka ama perempuan..??