Minggu, 20 September 2009

my lovely

gw hampir lupa setelah eksis lagi di dunia blog gw belom pernah kenalin cewe gw ya!...
yup ini cewe gw...suerrr dah....hah??..ngga kok bukan dia beneran cewe asli dari lahir..mungkin emang sedikit rabun...coz bisa mau sama gw yg punya tampang kaya jigongnya afgan ini...

gw bakal cerita dikit tentang dia...
dia itu dulu temen sekelas gw di MK pemrograman terstruktur..tuh MK gw dapet waktu gw masih duduk di semester 2 itu pertama kalinya gw kenal dia...dia itu senior gw...dia waktu itu ngulang MK pemrograman terstruktur jadi kita kenal..kenalnya c biasa aja ga ada yang spesial ato tanda2 dia bakal jadi rabun n suka sama gw...kalo gw sih dari dulu kalo emang dia mau sama gw, gw terima aja..(*apa juga diterima)...hmm she's very cute...temen2 gw aja suka godain dia...kalo dia dulu udah punya panggilan sayang ke gw...dia manggil gw "subbbarcahhh"...wah kalo dia dah ngomong kaya gt anak2 gw langsung pada ngakak dah...

berikut profile lengkap nya


penari ular 2009 Bergaya...cw gw bukan yg dipegang oleh gadis cantik tersebut..tapi gadis cantik itulah cw gw..heee

Nama Lengkap: Maria ulfah Latief mewangi sepanjang hari
Nama Panggung: Upha Darah Nistah...

Tanggal Lahir: tak teridentifikasi(yang pasti lebih muda 2 tahun dari Mpok Nori
Pekerjaan: Mahasiswi merangkap sebagai penari ular keliling kampung(kadang-kadang jadi penyanyi dangdut gerobak.. wehehehe…)
Hobby:Main petasan,sambil liatin foto Hafidz subarkah yang ganteng
Cita-cita:Jadi istri Hafidz subarkah
Kata-kata Mutiara: Jangan meminjam uang dari orang yg Bokek
Wehehehe.. profile ini cuma buat becandaan doank.. jadi, jangan marah ye..?? wkwkwkw…
biarpun dia bener2 kaya profile yg gw sebutin diatas juga gw masih tetep sayang kok sama dia...

NB:Uler yang ada didalam foto tersebut Belakangan diketahui itu adalah siluman ular putih...

Tidak ada komentar: