Senin, 07 September 2009

The best part of my life

Sob...bro...teman...Assalammualaikum..hehehe..maaf lagi ya...angot2an gw kalo nulis di blog...
dimulai darimana ya?..

hmmm kira2 udah 2 bulan gw ga posting sama sekali...banyak kejadian seru yg terjadi sayangnya gw lupa mau ngebagi ke sini...gw singkat deh 2 bulan ini apa aja yang udah anak ingusan ini raih...

1.akhirnya secara resmi gw Diterima sebagai assiten lab...jd udah ga magang lg...hoe...hoe...hoee(kata ponakan cw gw)

2.gw yang notabennya cacat mental gini..akhirnya dapet cewe juga...hmmm cw idaman gw deh...walaupun diketahui belakangan beliau ternyata juga autis.heee..sama kaya gw ..jadi menurut gw sih kita pasangan yang cocok....Love u hun...

3.Sok2 an ikutan organisasi yang td nya cuma iseng jd panitia salah 1 even eh gw malah terjun sekarang ke Politik Kampus, bisa apa gw??,,,gw sekarang aktif di Himpunan mahasiswa Sistem informasi menjabat sebagai koordinator litbang..yng berperan dalam pengadaan Pelatihan2 dikampus..

Mungkin 3 hal penting itu yang bisa gw simpulin dari 2 bulan ini yang udah terjadi..
hufttt guys sekarang gw ngerasa hidup gw jadi padet bgt sehari cepet bgt lewatnya karena diisi berbagai kegiatan..untung sekarang ada pendamping..jadi ngerasa perfect deh,,bagian terindah dari hidup gw...thanx buat ay yg selalu mau sayangin gw...heee tahan ya ay...sabar punya co ky begini..super duper cacat...dituker 3 botol bekas juga ga laku...

Tidak ada komentar: