Kamis, 10 September 2009

kado buat pacar

hiihi september 9th 2009 seperti hari biasanya gw menjalani hari dengan ceria...aktivitas menjaga Lab...ato yg lebih tepatnya menjaga bangke-bangke komputer udah mulai terbiasa gw jalanin..
ada yang spesial sama hari ini yg buat gw tambah ceria semalem cewe gw bis jalan sama gw..and dia bilang dia udah sayang bgt sama gw(akhirnya plet mbah jambrong bekerja kembali..) sontak gw loncat kegirangan gigitin besi lompat dari lantai 7 gedung(boong deng ..lebay mode on) wajar kalo seseneng ini pas denger dia sayang sama gw.coz dia tuh orangnya susah di tebak.terakhir suka uring2an,,tapi kata2 dia semalem gw percaya banget sama dia...

balik ke hari ini lagi...gw jaga lab dapet shift jam 11.20 berangkat dari kost an dengan santai karena jarak kekampus yg ga terlalu jauh dari kostan..
sampe lab langsung duduk di depan komputer take an gw...langsung buka FB,twitter,webnya radit,email, sama webnya distro wondershoe..yup ada yg beda hari ini gw lagi brows sepetu2 cewe..coz bentar lagi cw gw ultah...bingung mau ngasih apa dari kemaren gw mikirin g dapet2...eh kebenenran bgt pas gw lagi kewarnet sama cewe gw dia cerita liat sepatu lucu2 bgt tersu dia nyruh buka webnya di wondershoe.com pas gw liat emang c bagus2 n lucu2 gw yang cowo aja pengen makenya abis emang lucu2 c..udah gt harganya kejangkau banget ...wah gw langsung kepikiran buat ngadoin dia itu...kebetulan cw gw juga bilang ukurannya 38(kayanya dia emang udah ngarep gw kadoin itu...haaa)...

akhirnya gw sms temen absurd gw c fary kebetulan tuh anak tau daerah alamat distro itu walaupun belom tau tepatnya kita mutusin mau nyari...
ada kejadian kocak waktu gw smsn sama c fary...
gw: far lo tau jl kemanggisan raya jakbar ga?
fary: tau kenapa cong(bencong)?
gw: temenin gw kesitu yukk..lo tau distro wonder shoe ga?
fary: ga tau gw tapi emang didaerah situ banyak distro
gw: yaudah temenin gw ya gw ada alamat lengkapnya kok..
fary ok gampang kalo ad alamt lengkapnya mah pasti ketemu
gw : yaudah mau janjian dmn?
fary: yaudah lo maunya dimana?biar gw yang nyamperin
gw :(dengan muka polos) di seskoal ya far...
fary: kancut... itu mah jauh banget gw..(dengan muka mirip babi)
gw: (muka masih polos) lah gw kira lo deket..coz yg gw tau daerah situ doank...
fary:(makin napsu) biji lo ama titit lo deket...lo tau slipi kaga?
gw: oohhh..iya slipi jaya gw tau...
fary: ok disana aja udah deket
gw:...
rencananya hari minggu ini gw mau cari tuh sepatu sama c fari wish me luck guys...

Tidak ada komentar: