Selasa, 11 Agustus 2015

The Evolution

Mungkin memang benar adanya Teori evolusi itu, ya walaupun ga semuanya gw setuju sama isi teori itu terlebih lagi saat si Darwin bilang kalau kita itu dulu nya adalah seekor kera, mungkin kalo darwin ambil spesies yang dia sebut sebagai evolusi dari kera itu seperti si Fary mungkin bisa gw percaya(*karena sekarang aja gw masih belum percaya kalo dia itu manusia) .

Terlepas dari teori Evolusi nya Darwin, gw percaya kalo setiap makhluk hidup itu berevolusi menjadi bentuk atau bahkan kemampuan yang bisa bertambah karena faktor lingkungan, iklim dan cuacanya(*tsahhh berasa jadi guru IPA) , karena hal ini bisa ditemui dari perubahan gw dan temen - temen gw semasa kuliah hingga sekarang bekerja. Yang membuat menarik saat kuliah dan sampai sekarang kita bekerja kita masih bersama - sama karena kebetulan kita bekerja dikantor yang sama namun beda bagian. berikut penampakannya.

(Dari Kiri : Indra ,Leo ,bandi dan Gw)

(Dari Kiri : Bandi, Gw, Indra dan Leo)

Entah apa kita berevoluso atau hanya sekedar berubah penampilannya saja ,silahkan nilai sendiri. Yang pasti berat gw nambah 11 kilo dari foto dengan Foto bawah.

1 komentar:

A. Alghifary mengatakan...

Mungkin kalo darwin ambil sampel si fary, dia pasti berfikiran kalo evolusi itu dari kera ke eek kera.

Kampreetttt!!