Selasa, 09 Oktober 2012

Gak Jelas

Hai Guys,...Lama ga Update , Setelah gw buka lagi nih blog dan gw bersih2 sambil melihat-lihat posting lama gw ternyata sudah Genap 1 tahun dari terakhir gw nerbitin terakhir Postingan Gw. Alasan kenapa ga update2 pertama gw bingung banget mau nulis apa, ke-2 boro-boro Buat nulis kentut aja susah gw gara-gara sibuknya kerjaan gw.

Akhirnya project gw sudah menyampai pada akhirnya, yup setelah gw kerja lebih 1 tahun di Project ini dan merasakan duka-dukanya(*jarang sukanya) . klo stress ga usah ditanya, gw sampe jadi ahli nya. Tapi banyak yg gw dapet disini dari pengalaman, Temen , dan suasana kerja yang jauh banget dari harapan lo waktu lu mau buru2 selesaiin kuliah lo gara2 mau masuk Dunia kerja(*percaya deh msh enak Kuliah).

Di akhir-akhir project ini tingkat kesulitan sampe stress menjadi sangat tinggi, Lepas dari sini gw sampe mikir kalo ga gila ya stroke, mudah2an si ngga. pikiran Jadi ngga lepas susah mau ngapa2in termasuk ngupil yg udah jadi Hobi gw pun gw tinggalin.

Dan gw Rasa gw sampe sini dulu nulisnya lumayan dapet 3 Paragraf walaupun ga ada yg penting yg penting bisa Eksis lagi,...

salam..pipis ,,,lope n Gaul,,,

Tidak ada komentar: