Senin, 15 November 2010

L.A light Meet the Expert

wah udah lama banget gw ga ngeblog... biasa akhir2 ini gw sibuk striping cinta fitri(* Ngarep)...sebenernya sih laesannya cuma satu >>>>GA ADA BAHAN<<<<>mandra Raditya dika.
wah pas gw liat spanduknya di kampus gw bakal ada radityadika maka saat itu juga saya bernadzar untuk bolos kuliah dan lebih memilih ikut seminarnya radit.

nah pas hari H gw cabut dari jaga lab langsung buru2 menuju ruang seminar walaupun gw nunggu lama sampe acara dimulai wah tapi gw puas banget ...standing speakingnya raadit keren banget dicampur komedi2 yang ngalir gitu aja ...emang cacat tuh orang...gw sampe ngakak dengerin dia ngomong,,..
nah pas sesi tanya jawab gw langsung mengajukan pertanyaan pertama ..yang udah gw siapin sbelumnya tapi begonya gw setelah di kasih mic gw bingung mau ngomong dari mana sempet diem ai...uu...aa...ohok(*diselingin batuk)...hueeekkkk pretttt broottt...
akhirnya gw bisa membuka mulut juga setelah gw cepirit di celana karna terlalu groginya..yang begonya lagi yang gw tanyain beda banget ama yang udah gw siapin tadi..preettt dah..

nah karna gw udah nanya maka gw berhak mendapatkan sovenir yang emang jadi tujuan utama gw nanya tadi...disuruh kedepan lah gw dan ke tiga orang lainnya..untungnya kebiasaan gw nari tor-tor sambil makan beling ga keluar didepan puluhan ribu mahasiswa Unas saat itu,,,

wah bener2 bikin gw jadi semangat lagi nih nge blog...
FYI gw dapet kaos LA sama buku nya babi ngesot...
sayangnya gw belom dapet fotonya waktu gw dikasih hadiah sama dia..tar gw minta ke panitianya deh..

ok bye..bye..(*najis)

Tidak ada komentar: