Selasa, 07 Desember 2010

Minyak Wangi Gw = minyak angin Oma nya....T_T

Sebenernya ini tulisan ga penting-penting banget sih, tapi karena gw kepikiran terus sampe ga bisa makan makanya gw harus mengklarifikasi masalah ini.

Jadi gini ceritanya sekarang ini kan kegiatan gw selain menjadi tukang baso, tukang pulung, sampe tukang jaga WC umum , gw juga berprofesi sebagai penjual jam Online. Kaya nya ini bisnis paling menjanjikan dan terhormat di banding kerjaan gw yang dulu-dulu, lebih enak deh kerjaannya Cuma didepan komputer update katalog terima order terkhir terima duit.

Ok itu tadi latar belakangnya sekarang balik ketopik, nah sebagai penjual yang baik gw coba buat profesional. Nah salah satu pembeli gw yaitu mantan calon pacar(baru mantan calon pacar lo bukan mantan pacar).tau kan mantan calon pacar , kalo lagu tuh judulnya bertepuk sebelah tangan, kasih tak sampai, cinta tak harus memiliki , cicit cicit cuit(joshua), abang tukang baso, sampe mabok janda. Sebagai penjual yang profesional ya gw terima orderan dia. Tapi orderan dia itu barangnya agak susah nyarinya udah sampe lebih dari 2 minggu gw cari orderan dia ga ketemu –ketemu juga. Nah setelah gw cari-cari akhirnya nemuin juga tuh barang dengan harga sedikit lebih mahal dari biasanya karena udah janji gpp lah gw beliin juga.

Malem harinya gw janji mau kerumahnya nganter jam yang udah gw beli tadi siang. Walaupun dia cuman mantan calon pacar , dan gw juga udah lama ga kerumahnya dari rumah gw mandi(*iya mandi suerr deh) rapih2 , karena minyak wangi gw abis pas gw buka laci lemari gw ada botol minyak wangi yang gw ga tau merknya apa tapi botolnya keren banget. Wah kebetulan ga mau keliatan jelek dan bau gw pake deh tuh minyak wangi kalo menurut idung gw sih ga ada yang salah sama wanginya. Akhirnya gw rapih dan dengan wangi yang semerbak seperti harumnya bunga bangkai.dengan PD gw berangkat walaupun malam itu hujan cuaca sedang tidak bersahabat sama gw karena pacarnya cuaca gw rebut(*lho), sampai depan rumahnya dia sudah menanti depan rumahnya gw buka jas hujan dan masuk uihhh wanginya masih kecium pas gw buka jas. Gw pikir wah udah wangi banget nih kayaknya bakal kepelt deh nih. Pas gw duduk sebelahan sama dia kalimat yang menghancurkan kepercayaan diri dan kredibilitas gw pun terlontar dari mulutnya “ fiz lu pake minyak angin ya?” tanyanya sambil mengendus, “ngga kok, kenapa emang?”, tanya gw balik, “bau lu kaya minyak angin Oma gw”...jawabnya santai. Wanjrit minyak wangi yg gw yakin mahal itu di idung dia tercium seperti minyak angin omanya. Entah idungnya yang salah atau gw yang bego nyangka tuh minyak angin jadi minyak wangi.

Habis dia ngomong gitu gw rasanya pengen buru cabut dari rumahnya lari keluar manggil tukang baso terus meluk abang-abangnya sambil nangis tersedu-sedu. Untung waktu itu ga ada tukang bakso, jadi gw langsung cabut pulang sambil membuat janji kalo gw ga bakal pake tuh parfum lagi.

NB: beberapa minggu setelah itu gw masih penasaran apa emang tuh minyak wangi ga enak bau nya eh pas gw pake sekarang malah gw dibilang pake minyak wangi jablay...

1 komentar:

fary mengatakan...

dulu waktu SD lo sering pake minyak rem.. sekrang lo pake minyak angin..

selera lo cong cong..